Pasangan Pria Shio Kelinci


1. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Tikus
Perempuan Shio Tikus pintar bergaul, aktif, dan terampil. Sementara, Shio Kelinci adalah sosok yang lembut dan tidak menyukai perang urat syaraf. Suami Shio Kelinci juga tidak mau terlibat dengan segala macam kegiatan istrinya yang senang kumpul-kumpul atau menjamu teman-temannya, tetapi ia sama sekali tidak terganggu dengan kegiatan istrinya. Istri bershio Tikus memiliki dedikasi dan sangat perhatian kepada suaminya. Istri bershio Tikus cukup pandai menghibur dan menyegarkan suasana hati suaminya yang sering murung. Pasangan yang serasi dan penuh tanggung jawab.
Peruntungan dan Rezeki: kombinasi antara suami Shio Kelinci dan istri Shio Tikus memiliki banyak kesamaan di antaranya mencintai kehidupan rumah tangga dan realistis terhadap cita-cita. Keduanya juga tergolong individu yang tekun dan giat bekerja. Ketekunan dan kerja keras serta kepintaran keduanya akan menghasilkan kekayaan materi yang luar biasa.

2. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kerbau
Perempuan Shio Kerbau kurang berperasaan dan peka dalam hal memahami kepribadian suaminya yang halus. Meski begitu, suami Shio Kelinci tetap mampu melihat perbedaan ini secara positif dan terus berusaha memahami sikap istrinya yang cukup unik itu. Sementara, istri akan melihat usaha suaminya sebagai hal yang luar biasa yang perlu dibalas dengan pengertian dan perhatian.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya akan mampu belajar saling memahami dan melengkapi kekurangan masing-masing. Setelah itu, sukses materi akan segera mereka capai.

3. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Macan
Nyonya rumah tangga bershio Macan adalah sosok yang dramatis, penuh perasaan, dan cepat emosi. Mungkin, ia bisa menjadi terlalu kuat dan penuh variasi bagi suami bershio Kelinci yang tenang dan tertib. Istri akan merasa suaminya kurang peka dan “kuran” emosional. Mungkin saja, suami sanggup membantu permasalahan yang sedang dihadapi istrinya, tetapi jarang sekali saran dan pemecahan masalah tersebut ditanggapi oleh istrinya. Istri bisa saja membangun rasa percaya diri dan ketegasan suami, tetapi suami tidak terlalu berminat dan sudi mengikuti metode tersebut.
Peruntungan dan Rezeki: tampaknya, mereka cenderung tidak dapat memahami pribadi pasangannya. Keduanya saman-sama menghindari hal-hal yang diinginkan oleh pasangannya. Mereka butuh waktu untuk belajar saling memahami. Secara materi, mereka tidak akan merasa kesulitan.

4. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kelinci
Gadis bershio Kelinci selalu berpenampilan sopan, pandai bertenggan rasa, dan penuh pengertian. Bersamanya selalu ada kegembiraan. Pasangan ini akan hidup berdampingan secara damai dan tentram. Keduanya cukup tenang dan cerdas untuk mengerjakan hal-hal praktis dan dirasa penting. Namun, mereka hanya dapat memuaskan pasangannya sampai titik tertentu saja. Selebihnya,mereka akan enggan melebihi dari batas kemampuan. Shio Kelinci pada dasarnya memang tidak mementingkan diri sendiri dan selalu bersedia melayani. Keduanya sama-sama berbakat dan intuitif, tetapi agak lalai untuk memberi dorongan kepada pasangannya.
Peruntungan dan Rezeki: lambat laun, ikatan perkawinan mereka akan menjadi sebuah masalah. Keduanya harus memikirkan secara matang pembagian tanggung jawab di antara kedua belah pihak. Apabila satu pihak mulai berpikir bahwa bebannya sudah terasa melebihi apa yang harus dipikulnya, pasti akan berujung menjadi masalah serius.

5. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Naga
Perempuan Shio Naga berjiwa bebas, penuh semangat hidup, dan periang. Sementara, laki-laki Shio kelinci cenderung introvert dan penuh perhitungan. Istrinya mampu mengobarkan semangat suami dan menjadikannya lebih ambisius dalam meraih sasarannya. Suami dapat mengajar istri perihal berdiplomasi dan etika hidup. Suami tidak keberatan kalau istrinya mengambil peranan lebih dominan. Pada akhirnya, istri akan mengetahui dan senantiasa meminta nasihat yang mengagumkan dari suami.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya adalah kombinasi yang realistis dan positif dalam perkawinan. Suami sangat kompeten dan ramah, sedangkan istri mampu menjadikan suami sebagai tulang punggung yang kuat bagi kehidupan mereka berdua.

6. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Ular
Perempuan Shio Ular tergolong pribadi yang pendiam, tampak murung, dan pemikir. Sementara, laki-laki Shio Kelinci tergolong sosok imajinatif dan taktis. Pihak perempuan selalu bertekad mencapai sukses dan senantiasa menyetujui setiap target pasangannya yang tampak materialistis di matanya. Meski keduanya sama-sama memiliki selera halus, mewarisi kegemaran untuk hidup santai, dan mencintai seni, perempuan bershio Ular akan menjadi pongah dan banyak menuntut keterlibatan pasangannya yang dirasa terlalu dangkal.
Peruntungan dan Rezeki: sebenarnya, kombinasi antara Shio Kelinci dan Ular bisa dikatakan kontras dan sesuai satu sama lain. Namun, keduanya harus mampu menonjolkan kekuatan dari pasangannya. Sisi negatifnya, keduanya terlalu filosofis dan perenung. Berkomunikasi dengan cara demikian hanya akan menimbulkan ketegangan dan kaku di antara keduanya.

7. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kuda
Perempuan Shio Kuda layaknya “jauh panggang daripada api” dibandingkan laki-laki Shio Kelinci. Gadis Shio Kuda bisa menjadi lembut dan wangi, berotak tajam, dan pembangkang layaknya kuda betina yang liar. Shio Kelinci dan Kuda akan sulit mempertimbangkan segala sesuatu sebelum memberi penilaian. Pihak perempuan dikuasai oleh emosi dan intuisinya. Keduanya sama-sama terlalu praktis dan asyik dengan diri sendiri sehingga lalai untuk saling menyesuaikan diri. Pihak perempuan akan merasa bosan dengan kepekaan suaminya. Sementara pihak laki-laki menganggap pasangannya tidak konsisten. Dualisme yang berbeda jauh, Shio Kelinci menyukai berada di dalam suasana yang tenang, sedangkan Shio Kuda tidak bisa diam seperti “cacing kepanasan”.
Peruntungan dan Rezeki: perpaduan yang tidak akan berjalan normal karena keduanya saling bertolak belakang. Dalam hal mengelola pendapatan pun, kedua belah pihak saling bertentangan. Istri menganggap suaminya terlalu lamban, sedangkan suami menganggap istrinya “mata duitan”.

8. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Kambing
Gadis Shio Kambing condong pada sesuatu hal berbau kecantikan. Ia amat genit dan centil. Shio Kelinci dan Kambing dapat menerima getaran pasangannya. Suami Shio Kelinci mampu menghargai gaya istrinya yang perasa dan sensitif. Istri Shio Kambing akan melihat suaminya sebagai pribadi yang lembut, cerdik, dan bijak dalam mengambil keputusan demi kepentingan keluarga. Ketergantungan istrinya akan menjadikan suami merasa keberadaannya sangat dihargai dan berguna. Suami mampu menjadi pendengar yang baik, sedangkan istri senantiasa membutuhkan simpati dan nasihat dari suaminya.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya romantis, hangat dan menikmati kehidupan rumah tangga yang bahagia dan berkecukupan.

9. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Monyet
Perempuan Shio Monyet adalah sosok pribadi yang periang, percaya diri,dan banyak akal. Mungkin saja, pasangannya yang bershio Kelinci merasa rendah diri di hadapan istrinya yang suka jahil dan jenaka. Pihak istri akan membenci kecemasan dan suka merenung dari suaminya. Kedua belah pihak sama-sama mampu melihat pribadi pasangannya. Dan, ketika mereka telah benar-benar paham menilai pribadi pasangannya, mungkin keduanya tidak akan menjumpai satu hal pun yang menarik.
Peruntungan dan Rezeki: sepertinya akan terjadi pertikaian dalam perkawinan pasangan ini. Keduanya tak akan bekerja sama kecuali memiliki sesuatu yang sangat mendasar sebagai pengikat. Mungkin saja, segi uang dan materi bisa menjadi pengikat antar-keduanya.

10. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Ayam
Perempuan Shio Ayam sangat mendambakan kesempurnaan. Ia tergolong perempuan cerewet dan cukup “pedas” dalam mengkritik. Laki-laki Shio Kelinci lebih suka dilayani daripada melayani. Pihak perempuan terlalu tegas, cermat, dan efisien untuk menyesuaikan diri dengan permintaan suaminya. Keduanya merupakan pribadi yang berpengetahuan luas, tetapi cukup eksentrik. Suami bisa mengendapkan pikirannya, sedangkan istri bisa memperbaiki dan mengatasi kesalahan yang pernah dibuatnya.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya bisa hidup bersama, tetapi bukan pasangan yang menyenangkan. Ketelatenan istri akan bermanfaat dalam mengatur pendapatan dan pengeluaran keluarga.

11. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Anjing
Perempuan Shio Anjing terlihat sangat serius dan setia. Sementara, laki-laki Shio Kelinci yang anggun, sopan, dan tenang selalu menampilkan wajah ceria. Kombinasi harmonis keduanya akan sangat menguntungkan. Kedua belah pihak hanya akan menuntut hal-hal yan gmasuk akal dari pasangannya. Dan, keduanya merasa terpuaskan satu sama lainnya. Pihak istri akan tetap setia dan telaten melayani suaminya yang seringkali acuh tak acuh dan berwajah murung. Namun, pihak istri sangat mengagumi kelembutan dan gaya diplomasi ala suaminya, sedangkan suami merasa dapat mengandalkan dukungan dari istrinya yang memiliki perkiraan logis dan akurat ketika menilai suatu situasi.
Peruntungan dan Rezeki: pihak istri lebih positif daripada suami. Ia akan senantiasa mendorong dan membangkitkan gairah suaminya ketika sedang tertekan. Sementara, pihak suami yang memiliki tenggang rasa dan sensitif akan mampu untuk memahami segala hal yang membuat istrinya gundah gulana. Soal rezeki, keduanya mampu menumpuk materi seperti yang diinginkan.

12. Perjodohan dengan Perempuan Bershio Babi
Perempuan Shio Babi termasuk pribadi yang kalem, jujur, dan telaten. Sementara, laki-laki Shio Kelinci adalah sosok yang tenang dan santun tutur bahasanya. Keduanya saling menaruh minat dan simpatik. Pihak laki-laki penuh bakat, tegas, dan dapat merencanakan suatu cara untuk menghindari kesulitan. Pihak istri akan mengagumi suaminya karena rasa percaya diri, tingkahnya yang halus, dan tidak perhitungan dalam hal menjalankan tugasnya demi menjaga keharmonisan rumah tangga. Istri mampu berdikari, murah hati, dan patuh. Sementara, suaminya akan merasakan pengabdian istrinya yang tulus, mengharukan, dan bahkan bisa mengikuti watak istrinya yang kurang mementingkan diri sendiri.
Peruntungan dan Rezeki: keduanya merupakan kombinasi yang pas. Mereka berdua saling menjaga dan tidak mencari-cari kesalahan pasangannya. Keberadaan keduanya merasa terpuaskan dengan keberuntungan dan berkah yang mereka peroleh. Pasangan ini pandai mensyukuri ikatan perkawinan yang akan membuahkan kebahagiaan.

Sumber: Penghitungan Jodoh, Rezeki, dan Peruntungan Menurut Shio

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: