Zodiak Aries


(21 Maret – 19 April)

Simbol:

Domba Jantan

Planet Penguasa:

Mars

Kelompok Penguasa:

Kelompok pertama

Elemen:

Api

Nilai:

Kardinal

Anggota tubuh andalah:

Kepala, wajah

Kata Kunci:

DIRI SENDIRI

Jodoh yang ditakdirkan:

Leo, Sagitarius

Cepat lari dari:

Cancer, Capricorn

Paling bersinar sewaktu:

Membuat keputusan

Apa yang menggerakkannya:

Gairah

Prakiraan untuk olah tubuh:

Tae Kwon Do

Kencan Santai:

Panjat Tebing

Pekerjaan yang cocok:

Pemadam kebakaran, instruktur aerobik

Aksesoris yang cocok:

Topi

Hal yang pasti:

Memakai warna merah

Kesenangan:

Beraksi, memulai hal baru

Nyeris di ullu hati:

Melanjutkan sesuatu, berbagi, kalah.

Kata mutiara:

Get out of my way!

Aries adalah simbol yang paling pertama dalam susunan Zodiak, dan begitulah cara mereka yang lahir di bawah simbol ini melihat diri mereka sendiri: sebagai yang paling utama.

Aries adalah seorang pimpinan sejati, yang paling duluan untuk berusaha agar segala sesuatunya dilaksanakan. Lancar atau tidaknya itu sih masalah lain, karena Aries lebih suka memulai daripada menyelesaikan.

Apakah kamu mempunyai sebuah proyek yang harus cepat dikerjakan? Jangan tanggung-tanggun,, panggil saja seorang Aries! Kemampuan memimpin yang ditunjukkan olehnya amat mengesankan, jadi jangan sampai kaget kalau anak buahnya maju dengan patuh untuk melakukan hal yang kelihatannya tidak mungkin untuk dilakukan—soalnya Aries mempunyai daya tarik semacam itulah.

Seorang Aries juga takkan menghindari hal-hal baru. Mereka yang lahir di bawah simbol ini seringkali disebut sebagai pionir dari para Zodiak, dan seringkali perjalanan tanpa gentar mereka ke dalam hal-hal yang tidak dikenal-lah yang paling banyak menghasilkan.

Aries merupakan gabungan dari energi dan daya tarik, macam si peniup seruling (yang bisa menghipnotis seluruh tikus keluar kota), memimpin orang-orang dengan pesona dan kharismanya. Dimulainya sebuah hari baru—beserta seluruh kemungkinannya adalah kebahagiaan sejati bagi seorang Aries.

Lambang Aries adalah domba jantan, dan arti yang dikandungnya bisa sama-sama baik dan juga buruk. Aries yang suka mendesak bisa tergoda untuk langsung kepada semua orang tanpa pernah menghiraukan untuk bertanya terlebih dahulu. Saat-saat seperti inilah dimana kita mungkin berharap kalau lambang Aries adalah mahluk yang lebih tenang: lebih mirip biri-biri daripada domba, barangkali.

Leave a comment