Zodiak LEO


(23 Juli – 22 Agustus)

Simbol:

Singa, dong !

Planet Penguasa:

Matahari

Kelompok Penguasa:

Kelompok kelima

Elemen:

Api

Nilai:

Kaku

Anggota tubuh andalah:

Hati, punggung

Kata Kunci:

KENIKMATAN

Jodoh yang ditakdirkan:

Aries, Sagittarius

Cepat lari dari:

Taurus, Scorpio

Paling bersinar sewaktu:

Berada di atas panggung

Apa yang menggerakkannya:

Memimpin

Prakiraan untuk olah tubuh:

Tae – Bo

Kencan Santai:

Pergi ke bioskop

Pekerjaan yang cocok:

Aktor/aktris

Aksesoris yang cocok:

Sisir

Hal yang pasti:

Bermandikan cahaya

Kesenangan:

Mengkhayal, murah hati, keberanian

Nyeris di ullu hati:

Menjaga penampilan, kalah, disuruh-suruh

Kata mutiara:

There’s no business like show business

Leo adalah lambang kelima dari urutan zodiak. Orang-orang ini tidak mungkin terlewatkan karena mereka suka bila menjadi pusat perhatian. Membuat suatu kesan yang baik, merupakan hal yang paling diutamakan oleh si Leo, dan ketika kamu menilai mereka sebagai kepribadian yang menarik, kamu akan tahu bahwa tidak sulit bagi mereka untuk mendapatkan kesan itu. Leo termasuk orang yang sangat berambisi, dan kemauan keras mereka, membuat mereka mampu untuk mengerjakan hal-hal yang hebat.

Kenyataannya, mereka juga orang yang sangat kreatif, yang membuat usaha keras mereka dapat memuaskan diri sendiri dan orang lain. Merupakan hal yang tidak aneh bila mendapatkan seorang Leo yang berhasil di pentas Hollywood, karena mereka ini tidak malu bila dijadikan pusat perhatian. Mereka juga sangat berbakat dan memiliki bakat untuk menekuni bidang drama/sandiwara. Kehangatan dan antusias, sepertinya telah meresap di dalam kehidupan Leo, hal ini membuat mereka disukai oleh lingkungan mereka. Mereka memang menyenangkan!

Singa adalah lambang dari bintang Leo, dan si raja (atau ratu) hutan ini adalah maskot yang paling tepat, karena orang-orang Leo menganggap diri mereka adalah penguasa dari alam semesta (dan dalam zodiak juga). Sama halnya dengan singa, leo cenderung dihargai dan kuat, dan hal inilah yang membuat kekuatan mereka dapat menyelesaikan segala sesuatu. Merupakan hal yang baik, bila ada seorang Leo yang bergabung dalam tim kamu, karena para Leo senang bila melihat proyek-proyek mereka selesai dengan baik.

Menempatkan orang Leo sebagai ketua, adalah hal yang menguntungkan, karena di dalam diri seorang Leo, secara alami terdapat kemampuan untuk memimpin. Terkadang mereka melakukan perbuatan yang membingungkan, di samping itu, mereka juga suka memaksa dan kadang-kadang mereka juga bersikap otokrasi. Hal ini sesuai dengan kualitas yang ditandai oleh lambang ini. Singa tuh sebenarnya berpendirian keras dan berjalan menurut pendiriannya. Dikatakan juga bahwa Leo adalah orang yang tertib, idealistis, dan mempunyai kepandaian khusus untuk memberikan inspirasi kepada orang lain.

Leo diatur oleh kekuatan matahari yang merupakan pusat dari alam semesta dan bahan bakar bagi manusia. Sama halnya dengan matahari, orang Leo menganggap dirinya penting dan pusat dari alam semesta, dan berhati-hatilah bila ingin mengatakan hal yang sebaliknya. Singa adalah makhluk yang demisioner, percaya diri, dan memiliki semangat hidup yang hebat sekali. Apa jadinya bila bumi berpusar pada mereka? Sepertinya tak ada hal yang lebih buruk dari ini.

Keantusiasan lambang ini tidak terbatas, bersamaan dengan itu kedermawanan dan keinginan untuk meraih sukses juga tinggi. Mereka ini mungkin dapat dinilai sombong dan sok pemimpin, tapi mereka akan berkata ’ga mungkin’, dan mereka akan meneruskan rasa keagungan mereka itu. Dari penampilan mereka, mereka yang lahir di bawah lambang ini memiliki kesetiaan yang tinggi dan punya rasa humor yang baik. Mereka juga termasuk orang yang tegas, amat angkuh, dan romantis.

Elemen yang berhubungan dengan bintang Leo yaitu Api. Segala yang berhubungan dengan lambang singa ini, bawaannya panas, panas, dan panas. Mereka yang lahir di bawah simbol singa ini merupakan orang yang pemberani dan kuat, itulah sebabnya mengapa singa begitu berani menyerang langsung ke kepala mangsanya dan membiarkan kepingan-kepingannya jatuh ke bawah.

Untungnya, orang Leo cukup menghargai lawannya untuk tidak melakukan penyerangan yang keterlalua. Keteguhan hati ’si raja hutan’ inilah yang membuatnya dapat mengalahkan banyak orang. Bila kamu membutuhkan suatu petunjuk atau nasihat, hubungilah si Leo dan kamu akan memperoleh hasil yang lebih baik, lebih besar, karena mereka ini suka dijadikan sorotan (dan kamu adalah penonton yang bersama dengannya).

Walaupun banyak orang yang menganggap mereka itu adalah orang yang membingungkan, tapi sebenarnya mereka itu orang baik dan menginginkan orang lain bahagia. Hey! Ini kan kerajaannya, dan para pengikutnya yang bahagia dapat menciptakan kedamaian yang luar biasa. Berbahagialah yang dilahirkan sebagai Leo, karena mereka dinamis, berpikiran maju dan penuh percaya diri. Kelebihan-kelebihan ini membuat orang lain menaruh perhatian pada mereka, jadi jangan aneh kalau orang Leo banyak disukai oleh teman-teman dan kekasihnya.

Daya tarik Leo ini ternyata sampai ke semua orang, termasuk anak-anak. Ya, prinsip yang baik ini merupakan hal yang penting bagi mereka, selain itu Leo juga hati-hati dalam menggunakan uang. Singa yang merupakan simbol zodiak ini, tidak mengerti akan ketidaknyamanan singgasananya. Leo juga suka menguji peruntungan mereka di meja judi, dan berharap untuk menikmatinya di Las Vegas.

Dalam permainan, Leo adalah yang terbaik. Mereka yang lahir di bawah bintang ini, menyukai kesenangan dan permainan, di luar atau di dalam ruangan (atau dalam grup), permainan yang mereka suka kira-kira softball, hockey, dan main kartu. Mereka juga menyukai fitness, dimana mereka dapat memamerkan otot-otot mereka di hadapan banyak orang. singa, yang mewakilkan Leo, menyukai cahaya yang redup.

Makhluk ini 90% lucu dan 100% romantis. Terhadap kekasihnya, Leo itu setia, kreatif, dan hampir terlalu ‘panas’ untuk dikentalikan. Kamu harus memperhatikan kesehatan jantung dan bagian belakang kamu. Memang semangat Leo itu sangat besar, tapi ada baiknya kamu membiasakan tarik nafas dalam-dalam lalu melepaskannya pelan-pelan. Kamu dapat bertaruh bahwa rumahnya ’singa’ ini dipenuhi oleh warna ungu yang indah dan emas.

Kelebihan yang menonjol dari si Leo ini adalah kreativitasnya, idealisme, dan jiwa kepemimpinannya. Ambisi mereka juga tidak akan pernah habis, jadi mereka banyak mengerjakan sesuatu dan mereka menikmatinya. Kehangatan dan kesetiaan mereka membuat orang-orang pasti menyukainya.

REMAJA COWOK LEO:

Cowok Leo pantang berenang di kolam kecil, mereka suka berenang di kolam yang besar, dan dipastikan bahwa mereka akan menjadi ’raja ikan’ dalam hal berenang.

Cowok leo adalah seorang pemikat, mereka tidak dapat bermain lama-lama. Doi tuh cepat bosan, dan dalam waktu yang singkat, dia akan menemukan permainan yang baru. Atau kekasih baru. Untuk kasus ini, tidak ptertutup kemungkinan. Cowok Leo tahu waktu yang tepat kapan untuk mencitai pacarnya dan kapan untuk meninggalkannya, kecuali pacarnya itu sudah melebihi atau minimal sudah memenuhi standarnya. Mau tau standar mereka tuh apa? Nah, kamu sebagai cewe harus selalu tampil cantik di hadapan mereka, dan mereka suka cara berpakaian cewe yang agak-agak mini,t api kamu juga harus tau waktu yang tepat memakai baju seperti itu. Kamu pasti akan masuk standar mereka.

Selain popular, cowo Leo juga bisa menjadi ketua dari kumpulannya, bahkan bisa juga jadi kapten di tim sepakbolanya, berperan utama dalam sandiwara, atau hanya sekedar jadi pusat perhatian dimana pun mereka berada. Siap-siap saja untuk banyak tersenyum dan melanjutkannya! Berhubungan dengan pelajaran, cowo ‘singa’ ini akan berusaha cari jalan gimana caranya untuk mendapatkan nilai A, karena dia tidak mau menjadi nomor dua. Dia selalu ingin menjadi yang terbaik, mendapatkan beasiswa di bidang yang dia geluti dalam bidang olah raga, teater, dan dalam pelajaran sekolah.

Lalu dapatkah mereka ini tumbuh menjadi seorang aktor yang handal atau menjadi presiden Amerika? Hmmm, kalau Aquarius sih bisa kedua-duanya tapi Leo juga bisa tuch!

Intinya: Cowo Leo menginginkan segala sesuatu. Bisakah kamu memenuhinya?

Pasangan yang cocok: Aries dan Sagittarius, tetapi Libra, si pemilik elemen udara juga cocok, karena keromantisan Libra sangat cocok dengan sikap Leo yang dramatik

Tidak begitu cocok: Capricorn dan Pisces

REMAJA CEWEK LEO:

Bila si ratu dansa bukan Leo, pasti ada sesuatu yang salah. Hey, cewe, kamu tuh selalu menjadi pusat perhatian kemanapun kamu pergi, dan itu yang kamu mau kan ?! Cewek Leo biasanya berpenampilan menarik. ‘Lalu ada hal apa lagi ?‘ kamu mulai bertanya. Ngga sih, hanya penampilan rambut kamu selalu ok, dan kamu selalu memburu baju-baju keluaran terakhir, kamu juga tidak sembarangan membeli baju, kamu hanya memakai baju merk-merk tertentu.

Perhatikan kesehatan jantung dan bagian belakangmu, karena kamu cenderung sering sakit punggung. Meskipun bisa jadi kamu sendiri yang mengakibatkan itu semua gara-gara selalu memakai sepatu hak tinggi!

Untuk soal asmara, tidak menjadi hal yang aneh kalau kamu suka mengalami patah hati, karena kamu cenderung membawa segala hal terlalu jauh ke dalam hati. Ketika tiba saatnya untuk keluar dari masalah tersebut, semua jalan diwarnai oleh bunga-bunga atau kamu akan berteriak “BERIKUTNYA!“ Cowok milikmu harus mengetahui restoran-restoran terbaik, atau ia takkan lama berada disampingmu. Karena itulah, hanya laki-laki yang kaya atau paling ambisius yang boleh mendaftar. Hey, mereka juga bisa menjadi manis, kan? Mereka jugalah yang paling cocok dengan olah raga santai kesuakaanmu, macam tennis, berkuda, dan berlayar.

Kamu yang selalu bergaul akan selalu menjadi pemimpin grup, dan semakin besar gerombolan tersebut, makin bagus jadinya. Itulah sebabnya hanya sekolah-sekolah yang besar akan menjadi tujuanmu ketika tiba saatnya untuk memilih sebuah universitas.

Kamu bisa jadi penuh dengan bakat, tetapi kamu sudah pasti akan bepergian! Dan melakukan perjalanan akan menjaid hal yang asyik bagi gadis Leo.

Pasangan yang cocok: Aries dan Sagittarius, tetapi Libra, si pemilik elemen udara juga cocok, karena keromantisan Libra sangat cocok dengan sikap Leo yang dramatik

Tidak begitu cocok: Capricorn dan Pisces

BERSAHABAT DENGAN LEO

Sang Singa tidak pernah bisa dituduh bersembunyi dibalik rumbai mereka. Mereka paling bahagia ketika dikelilingi oleh banyak orang, terutama ketika merekalah yang menjadi sumber perhatian dari kawanan tersebut. Leo mempunyai banyak sahabat. Karena bagaimanapun juga, seseorang yang begitu menilai tinggi soal diri mereka sendiri harusnya mempunyai sesuatu yang baik yang bisa ditawarkan!

Meskipun begitu, Singa bisa menjadi sahabat yang amat baik. Mereka bisa bermain-main bagaikan seekor anak kucing dan selalu siap untuk menyebarkan keriangan mereka ke mana saja. Hati-hati terhadap sisi persaingan mereka. Sebagai seorang sahabatmu, leo ingin merasa bangga terhadap dirimu dan akan melakukan apapun sebatas kekuatan mereka untuk membuatmu sukses – selama kamu tidak melebihi mereka. Selama kamu adalah si “nomor dua”, kamu akan mempunyai seorang sahabat setia seorang Leo.

Siapapun dapat menjadi sahabat dengannya. Mereka tidak benar-benar membedakan, lebih suka untuk mempunyai berbagai ragam sahabat untuk diajak bermain. Leo selalu menginginkan yang terbaik dan bisa membawamu keluar untuk sebuah makan malam yang mewah dan semacamnya. Jangan kuatir bila kamu tidak bisa membayar untuk hal semacam itu – Singa yang murah hati tidak keberatan untuk melakukannya untukmu. Meski begitu, ingatkan dirimu untuk selalu mengingatkan mereka lagi dan lagi betapa bersyukurnya dirimu atas bantuan mereka

Seorang sahabat yang tidak terlalu menganggap kemurahan hati dan daya tarik Leo bisa-bisa tidak berkesempatan untuk menunjukkannya di kemudian saat.

Sahabat dekat yang paling menjamin : Gemini dan Libra.

8 Responses to “Zodiak LEO”

  1. ………

  2. yeahh. agree with this! :))

  3. cowok gw banget…..

  4. haduh gue banget nih ..,
    tapi kenapa cocoknya sama aries sih ?
    ihh.., ga banget leo vs aries

  5. wah… saya banget… huehuehe…

    tp kenapa gk bgtu cocok sama pisces ya?

    padahal lagi suka ma cewe pisces..

    yaaaaaaaaaaaaaaaaahh…..

    hahahha….

  6. gw bgtz….haha

  7. Cucok bgt euy…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: