Zodiak Scorpio


(23 Oktober – 21 November)

Simbol:

Kalajengking lah!

Planet Penguasa:

Mars/Pluto

Kelompok Penguasa:

Kelompok kedelapan

Elemen:

Air

Nilai:

Kaku

Anggota tubuh andalah:

Organ-organ seksual

Kata Kunci:

MISTERI

Jodoh yang ditakdirkan:

Cancer, Pisces

Cepat lari dari:

Leo, Aquarius

Paling bersinar sewaktu:

Menyelidiki

Apa yang menggerakkannya:

Intuisi

Prakiraan untuk olah tubuh:

Catur

Kencan Santai:

Chatting di Internet

Pekerjaan yang cocok:

Detektif, ahli bedah

Aksesoris yang cocok:

Kaca pembesar

Hal yang pasti:

Daya tarik

Kesenangan:

Misteri, nekad, nafsu keinginan

Nyeri di ulu hati:

Ketahuan, terlalu mudah, interupsi

Kata mutiara:

Yeah, Baby!

Scorpio merupakan lambang ke delapan dari kumpulan zodiak, jangan menganggapnya enteng. Juga jangan meremehkan pra pemilik bintang ini. Mereka yang lahir di bawah naungan lambang ini, adalah orang-orang yang sangat serius dalam mempelajari orang lain. Para Scorpio juga tidak banyak omong, orang-orang ini menjawab pertanyaan seperlunya saja, dan bisa menjaga rahasia. Mereka memperhatikan diri mereka sendiri dari awal sampai akhir, mereka ini tidak penakut; orang-orang ini juga melalu gelap dan terangnya dunia, dan mengalami sedikit kelabu.

Rasa penasaran terhadap orang-orang Scorpio ini, tidak dapat diukur, mungkin karena mereka merupakan para penyelidik yang trampil. Orang-orang ini senang menyelidiki dan mengetahui latar belakang segala hal. Kenyataannya, mereka mempunyai intuisi yang tajam, yang tentu saja sangat membantu mereka.

Bukanlah suatu kebetulan bila kalajengkinglah yang melambangkan bintang Scorpio. Kalajengking, binatang yang lebih memilih bunuh diri daripada dibunu, mereka yang lahir dibawah naungan lambang ini adalah orang-orang yang mengontrol peruntungannya. Hal ini juga merupakan ciri-ciri hidup orang Scorpio, karena mereka suka memadatkan acara mereka (mereka seperti para eksekutif) dan mengurus segala sesuatu menjadi lebih baik. Orang lain mungkin menganggap hal ini merupakan sifat memaksa (mungkin saja) dan bahkan merusak diri; tapi itulah antiknya si Scorpio ini: orang-orang ini memiliki kekuatan memperbaharui yang hebat sama halnya dengan ekor kalajengking yang bila putus, dapat tumbuh kembali dalam waktu yang cepat.

Keberanian orang Scorpio tidak mudah lenyap, mereka cuek saja, karena mereka itu keras kepala dan tekun untuk mencapai sukses (ciri bintang Scorpio ini sesuai dengan kualitas yang ditentukan untuk lambang bintang ini). Orang-orang Scorpio bekerja dengan keras, dimana suatu saat nanti, mereka bisa bersantai dan puas akan hasil kerja mereka. Mereka ini adalah orang yang kuat, bergairah dan penuh hasrat. Mereka juga orangnya rumit dan suka berahasia, jadi jangan berharap banyak untuk memperoleh banyak informasi dari mereka, salah-salah malah membuat mereka curiga dan menghindari percakapan. Lebih baik jangan melakukan taruhan melawan orang Scorpio, karena mereka ini banyak akal, yang dapat mengejutkan lawannya.

Scorpio dikuasai oleh planet Mars dan Pluto. Di dalam kepercayaan Romawi kuno, Mars adalah dewa perang dan penguasa pertama (dan paling kuno) yang menguasai bintang Scorpio. Sedangkan Pluto, baru ditemukan pada abad ke-20, dan juga ditetapkan pada zodiak ini. Pada zaman Romawi kuno, Pluto dikenal sebagai dewa neraka, jadi begitu dipasangkan dengan Mars, diharapkan dapat menimbulkan energi yang sangat besar untuk memimpin bintang Scorpio di bumi ini. Kumpulan planet-planet ini menuju kepada orang-orang yang terdorong, kritis, dan insaf. Para Scorpio tidak banyak salah sangka, karena mereka telah terbiasa berhubungan dengan orang lain. Mereka tuh termasuk orang yang intuitif, penyelidik, dan sangat fokus dalam mencari asal usul suatu hal. Orang Scorpio dapat naik darah (bahkan bisa menaruh dendam), jika ada orang lain yang ikut campur urusannya, jadi berikanlah sedikit ‘ruang’ untuk mereka. Hal ini akan membuat mereka lebih nyaman. Ingat, mereka itu orang yang tak mudah gentar, bagi mereka kegagalan hari ini merupakan kesempatan untuk meraih kemenangan besok atau di kemudian hari.

Elemen yang berhubungan dengan Scorpio adalah air. Sebagai lawan dari istilah ‘air laut yang bergulung’, yang dapat dilihat pada Water Sign, ada motto yang lebih cocok untuk melukiskan orang Scorpio yakni ‘air tenang yang dalam’. Mereka yang lahir di bawah lambang Scorpio memiliki emosi yang cepat naik, hanya saja mereka tidak mau memperlihatkannya.

Emosi para Scorpio ini diusahakan untuk ditekan dan tidak terlihat. Ingat, mereka suka berahasia. Ketahuilah bahwa orang-orang ini pintar, cerdik, dan selalu bisa berbaur. Kemampuan mereka dalam melihat hal-hal yang tersembunyi, kadang-kadang dapat menjadi suatu kutukan bagi para Scorpio, kecuali mereka dapat mengambil masalah yang kecil/remeh dan dapat melalaikannya.

Berhati-hatilah terhadap orang Scorpio yang merasa ditentang! Mereka dapat berubah jadi ingin membalas dendam dalam waktu yang tidak terduga. Untungnya, bila mereka sadar, mereka akan kembali ke sifat semula, yaitu tekun dan setia (sekalipun berkeinginan kuat). Walaupun mereka itu tidak terlalu pandai memanipulasi untuk mencapai keinginan mereka, tapi para Scorpio ini cocok untuk mengambil ilmu-ilmu pengetahuan, bahkan ilmu kebathinan. Mereka yang berzodiak Scorpio merupakan makhluk yang berenergi dan bergairah, kualitaslah yang membuat mereka menjadi baik, tapi itu juga selama mereka tidak membuatnya jadi buruk karena kesenangan diri sendiri dan tekanan. Scorpio menyukai kompetisi di dalam oekerjaan dan permaina, itulah sebabnya mengapa selama ini mereka sering memperagakan keahlian mereka dalam berolahraga dan main games. Olahraga yang keras sangat cocok bagi para Scorpio, karena olah raga ini dapat menguji keberanian mereka. Dalam bermain, mereka senang bila mendapat lawan, karena hal ini dapat membuat permainan jadi lebih seru. Warna kesukaan Scorpio? Merah menyala dan hitam pekat.

Bila mereka jatuh cinta, sifat Scorpio menjadi lebih lembut, perhatian dan mereka setia pada pacarnya, walaupun mereka harus berpegang agak kuat, jadi mereka perlu berhati-hati terhadap organ reproduksi mereka.

Kelebihan dari mereka yang berzodiak Scorpio ini adalah kebulatan tekad mereka,keinginan yang besar dan motivasi mereka. Para Scorpio tidak mengenal kata ’berhenti’, jadi jangan heran bila mereka dapat mengerjakan pekerjaan mereka dengan baik. Bisa disebut pembangkit tenaga listrik? Tidak seperti yang lainnya.

REMAJA COWOK SCORPIO:

Satu hal yang harus kamu tahu dari cowok Scorpio yaitu, kamu tuh tidak mungkin bisa memahami mereka sepenuhnya. Ingat, mereka kan misterius! Hal inilah yang membuat mereka menarik. Cowok Scorpio juga sangat menyukai hal-hal yang berhubungan dengan mistik dan alam gaib, kinda-naughty, kepribadian yang cukup berbahaya kan? Walaupun mereka sering mendapat hukuman, tapi banyak hal yang menarik yang berada di dalam diri mereka. Cowok Scorpio merupakan orang-orang yang jeli, penyelidik segala hal, dan mereka juga bukan orang yang ’dangkal’. Mereka bakal berusaha untuk mengetahui seluk beluk cewenya sampai mendetil, maka sepertinya hubungan kalian ini, bakal bikin diri kamu berubah untuk selamanya. Dan hubungan kalian akan diwarnai hal-hal yang ’panas’, mengingat Scorpio adalah lambang sex! Kalau kamu adalah cewe pemalu, lebih baik kamu waspada kalau-kalau nanti kamu tersengat oleh ’ekornya’. Selama mereka memutuskan untuk ’jadian’, mereka akan membuat ceweknya tahu siapa yang berkuasa dari hubungan ini.

Cowok Scorpio tidak mau terkekang pada satu jenis olahraga, jadi janganlah aneh bila hari ini mereka suka main basket, trus beberapa hari kemudian melakukan olahraga-olahraga lainnya. Hal ini alami bagi pemilik elemen Air, bila mereka itu orangnya angin-anginan. Info ini dapat membantu menjelaskan suasana hati mereka yang sering kali berubah-ubah, itulah sebabnya mengapa setuju akan suatu hal, tapi esoknya mereka malah menentang hal yang kemarin mereka telah setujui.

Intinya: Untuk kamu yang merasa kalau kamu cewek pemberani, kamu bisa memilih untuk masuk ke sarang Scorpio, tapi disarankan supaya berhati-hati. Mereka adalah cowo menarik yang berbahaya lho…!

Pasangan yang cocok: Mereka yang memiliki elemen yang sama, yakni air, adalah Cancer dan Pisces. Kecermatan Virgo, dapat membuatmu kembali membumi, di saat kamu terbawa oleh salah satu obsesimu. Kekasihmu yang berzodiak Virgo ini, dapat membawamu kembali berpikiran realita.

Pasangan yang kurang cocok: Aquarius dan Aries; mereka berdua ini akan menjauh di saat asmara sedang memuncak, sedangkan kamu tidak menginginkan apa-apa, kecuali hubungan yang dalam.

REMAJA CEWEK SCORPIO:

Cewek misterius, penuh rahasia, dan pendiam, yang duduk sendirian di pojok ruang perpustakaan, dapat dipastikan bahwa dia si Scorpio. Coba tebak, apa yang mereka lakukan? Mereka sedang membaca dengan tekun buku-buku fiksi uap. Tidak salah lagi, kamu tuh memiliki keinginan yang kuat (cara seksualmu) dan suka menyelidikinya. Dan buku merupakan satu-satunya media yang dapat membantu penyelidikanmu. Hei, Scorpio itu menguasai organ-organ sex.

Selain menjadi orang yang seksuil, kamu tuh orangnya pemarah, seringkali malah menjadi orang yang sangat pemarah. Hati-hati, kamu bisa jadi orang yang sulit diurus. Suatu hari kamu bisa tidak punya teman, tidak ada teman atau ‘gank’ yang mau dekat-dekat dengan kamu.

Sama halnya dengan penampilanmu: dengan penampilanmu yang kadang-kadang kacau, kamu juga sering kali tidak menyisir rambutmu. Gayamu itu disebut moody!

Bila kamu sedang berkencan, kamu harus bisa mengontrol diri. Banyak yang berpendapat, bahwa hal yang membuat para Scorpio ini sangat bahagia yaitu ketika mereka gagal menjalin cinta, jadi agak sulit untuk memastikan cinta yang bagaimana yang dapat kamu dapatkan, cinta sejati atau cinta yang tragis. Salah satu dari sifatmu yang baik yaitu sifat setiamu. Jika kamu sudah menemukan pasangan yang ccok, kamu akan bersama dia untuk selamanya. Kamu bukan orang yang suka gontaganti pacar.

Sekolah bagimu merupakan mixed bag, walaupun kamu bukanlah murid teladan, tapi kamu akan berusaha untuk mencapai keinginanmu dengan sungguh-sungguh. Bertaruh melawan cewe Scorpio merupakan ide yang buruk deh!

Pasangan yang cocok: Mereka yang memiliki elemen yang sama, yakni air, adalah Cancer dan Pisces. Kecermatan Virgo, dapat membuatmu kembali membumi, di saat kamu terbawa oleh salah satu obsesimu. Kekasihmu yang berzodiak Virgo ini, dapat membawamu kembali berpikiran realita.

Pasangan yang kurang cocok: Aquarius dan Aries; mereka berdua ini akan menjauh di saat asmara sedang memuncak, sedangkan kamu tidak menginginkan apa-apa, kecuali hubungan yang dalam.

BERSAHABAT DENGAN SCORPIO

Si Scorpio yang misterius dapat berubah menjadi teman terbaikmu atau jadi musuh terburukmu. Aturan pertama yang perlu kamu tahu bila kamu berteman dengan mereka yaitu, jagnan pernah mengusik mereka atau ikut campur urusan mereka. ‘Sengatan’ mereka kuat lho…, dan mereka juga tidak mudah melupakan kesalahan orang yang pernah mengusiknya.

Tapi, tidaklah sulit untuk menjalin persahabatan dengan orang Scorpio. Selama kamu dapat membuktikan bahwa kamu itu cukup baik untuk dijadikan temannya, Scorpio dapat menjadi teman yang baik dan setia. Kamu tidak akan pernah tau apa yang ada di dalam pikiran mereka, dan kamu juga jangan berusaha mengorek-ngoreknya, tapi rahasia mereka dapat membuat kamu terkagum-kagum.

Scorpio tidak menyukai penjilat, jadi bila mau memuji mereka, katakanlah dengan tulus. Orang Scorpio biasanya tidak memiliki banyak teman, tapi mereka akan setia pada teman yang cocok dengannya. Dalam kehidupan mereka, persahabatan tidak terlalu penting, tapi mereka akan menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama.

Bila dibutuhkan, Scorpio siap membantu temannya dengan sepenuh hati, tapi kamu perlu mendapat sedikit firasat bahwa mereka melakukannya untuk tujuan yang baik. Berteman dengan orang Scorpio selalu penuh kejutan.

Sahabat dekat yang paling menjamin : Virgo dan Capricorn.

15 Responses to “Zodiak Scorpio”

  1. gueeeeeeeeee bangetttttttttt,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  2. scorpio gue banget. apapun tentang bintang ku itu adalah aku.

  3. Prettt..
    G percya!

  4. scorpio,,,cocik banget wat saya,,

  5. MANA BAKAT-BAKAT ORANG SCORPIO ?

  6. Chullank Says:

    Emang gua buanget…,

  7. Wah, makasi atas informasix. Aq jd tau spti apa shbtq. . .

  8. de marco tjahaja (Ajax) Says:

    w mao tanya
    emm,, benernya jodoh scorpio virgo bukan..??
    kemungkinan berjodoh sama apa saja…??

  9. Mantep…

    Emang Jgn Main2 ya…

    Hahahaha…

  10. bagi kawan2 SCORPIO,, dlm dri kitadalah bara api,,aku suka mistiktp berfilsafat,,

  11. bahkan intuitif slalu dlm jiwakita,, aku org seni,,bagikwan2 scorpioygmwshare,,addme di fb_mametz_tengs

  12. wah…gue bngET tu…,,cayo..scorpio…!!!
    scopio…it’s the best dhe…haha;_)

  13. benerr banget tuh .
    pass bangett .
    tapi temen terdekat gue pisces n’ capricon juga sih .
    : )
    : p

  14. lintang Says:

    tapi temen akuy kan zodiak nya scorpio sekarang tu mushan ama aku bakalan nggak yach sifat nya balik kayak dulu????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 33 other followers

%d bloggers like this: